Bos Android Bantah Tinggalkan Google

Selasa, 12 Juni 2012 07:10 wib
detail berita

Andy Rubin (Foto: AllThingsD)

CALIFORNIA – Muncul rumor yang menyebutkan, Senior Vice President Mobile Google, yang bertanggung jawab atas pengembangan Android Andy Rubin akan berpindah haluan ke sebuah startup kecil. Begitu kabar tersebar, Rubin langsung membantah rumor tersebut.

Dilansir dari Cnet, Selasa (12/6/2012), bos Android itu hanya mengatakan, dia meminjamkan ruang kantor gratis ke startup bernama CloudCar tersebut. Hal itu lah memunculkan spekulasi bahwa Rubin akan segera hengkang dari Google.

Meski meminjamkan ruang kantor secara gratis, tapi Rubin menyatakan, dia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan raksasa pencarian, Google. Eksekutif Google itu mengatakan, ingin memadamkan rumor tentang kepergiannya tersebut.

“CloudCar adalah sekelompok teman yang saya berikan ruang gratis di inkubator saya di Los Altos,” ujar Rubin membantah kabar berlabuhnya dia di CloudCar.

Bahkan untuk mengatasi rumor itu, Rubin memanfaatkan situs microblogging Twitter, sekaligus mengumumkan bahwa ada 900 ribu perangkat Android yang aktif setiap hari di seluruh dunia.

Begitu Rubin mengklarifikasi rumor yang beredar, para penggemarnya pun bernafas lega. Sementara itu, tentunya dengan adanya rumor tersebut CloudCar sebagai sebuah startup juga berhasil mendapatkan publisitas.

About irfanstmik

KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN

Posted on June 12, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment