Federer Pede di Turnamen Favoritnya


Getty Images/Chris Trotman

Indian Wells – Roger Federer akan menyambut turnamen Indian Wells dengan penuh kepercayaan diri tinggi. Petenis Swiss ini ingin berjaya lagi di salah satu turnamen favoritnya tersebut.

Federer tiga kali jadi kampiun di Indian Wells. Dia melakukannya tiga kali berturut-turut pada tahun 2004-2006.

Untuk edisi tahun ini, Federer akan datang dengan modal bagus. Tunggal putra nomor tiga dunia ini memenangi lima dari tujuh turnamen terakhir yang diikutinya.

Namun, perjuangannya tetap akan tidak mudah. Masih ada Novak Djokovic dan Rafael Nadal yang siap menghadangnya.

“Saya percaya diri,” ungkap Federer seperti dikutip Reuters.

“Saya bermain agresif, fokus, dan tidak meragukan kemampuan saya. Saya jauh lebih baik dalam bertahan dibandingkan tahun lalu,” jelasnya.

Federer mengatakan, dirinya selalu antusias bermain di Indian Wells dan sangat menyukai karakter lapangan di turnamen ini.

“Turnamen ini berjalan baik untuk saya, saya memenangi tiga titel beruntun dan memainkan beberapa permainan tenis terbaik saya di sini,” ujarnya.

“Saya punya beberapa final yang hebat, pertandingan-pertandingan besar, dan saya selalu enjoy bermain di Indian Wells. Permukaannya benar-benar cocok untuk permainan saya,” tutur pengoleksi 16 gelar Grand Slam ini.

Sebagai unggulan ketiga di turnamen ini, Federer mendapatkan bye di babak pertama. Di babak kedua, dia akan menghadapi Dmitry Tursunov (Rusia) atau Denis Kudla (Amerika Serikat)

About irfanstmik

KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN

Posted on March 7, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

