Kimi Kembali Tegaskan Tak Punya Masalah dengan Motivasi

Browser anda tidak mendukung iFrame


Reuters

London – Kimi Raikkonen sekali lagi menegaskan ia tidak memiliki masalah dengan motivasi, setelah kembali dari pensiun dan akan membalap untuk tim Lotus di musim 2012 ini.

Kali terakhir Raikkonen membalap di lintasan ‘Jet Darat’ adalah pada 2009 lalu. Setelahnya ia mundur dari F1 dan terjun ke lintasan Kejuaraan Dunia Reli.

Sejumlah kalangan menduga keputusan Raikkonen tersebut tak terlepas dari kurangnya motivasi dari si pebalap yang memang dikenal santai dan dingin, sehingga acap tak diterima dengan baik oleh pers.

Maka ketika Raikkonen memutuskan kembali ke lintasan F1 musim ini, pertanyaan serupa pun terus mengemuka. Apakah ia masih memiliki motivasi untuk menang dan sukses? Sempat menepis keraguan, ia kini kembali menegaskan hal serupa.

“Orang selalu bicara mengenai motivasi, tapi mereka yang menulisnya mungkin tak mengenalku,” kata Raikkonen kepada F1 Racing.

“Itu bukan perkara motivasi jika mobilmu buruk dan bahkan saat sudah melaju sebaik mungkin dan tetap tidak bisa meraih hasil bagus. Aku merasa sudah menjalani tahun terbaik dalam tahun terakhirku di Ferrari. Aku tak pernah punya masalah dengan motivasi,” tegasnya kembali menegaskan tekad.

Pebalap berjuluk ‘Manusia Es’ itu kemudian juga menegaskan kesiapannya untuk sekuat tenaga membantu Lotus meraih sukses. Itu mengapa ia takkan terlalu kecewa jika fakta nanti tak sesuai harapan. Alih-alih kecewa Raikkonen bertekad segera melakukan pembenahan bersama timnya.

“Di tahun terakhir aku bersama Ferrari pun kami tak selalu ada di depan. Tapi mereka (Lotus) memulai dengan baik tahun lalu. Kami harap mobil baru ini akan tangguh meski peraturannya sedikit berbeda dan Anda takkan pernah tahu bagaimana nanti.”

“Tapi misalkan saja kami ad di posisi delapan atau semacamnya, kami takkan bilang, ‘Oh sial, kami akan menyerah.’ Kami selau berusaha berbenah dan semoga kami bisa tampil sebaik-baiknya,” harap Raikkonen.

About irfanstmik

KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN

Posted on February 27, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: