Keperkasaan Aspac Masih Berlanjut

Browser anda tidak mendukung iFrame


DBL Indonesia

Denpasar – Dell Aspac Jakarta melanjutkan catatan terkalahkan yang sudah mereka bukukan sejak Seri III di Palembang. Berhadapan dengan Satya Wacana Angsapura Salatiga, Aspac menang 93-52.

Pada pertandingan yang berlangsung di GOR Merpati Denpasar, Sabtu (18/2/2012), Aspac langsung tancap gas di kuarter pertama. Mereka mencetak 20 angka pada kuarter tersebut setelah sebelumnya unggul 17-0 atas Satya Wacana. Kebuntuan Satya Wacana baru pecah ketika Eko Nasution berhasil mencetak angka.

Keperkasaan itu masih berlanjut di kuarter kedua, di mana Aspac berhasil membombardir pertahanan Satya Wacana dengan tambahan 26 poin. Sementara itu, Satya Wacana hanya bisa menambah 14 poin. Menjadikan kuarter kedua berakhir dengan kedudukan 46-22. Fandi Andika Ramadhani mencetak lima poin di kuarter ini, membuat koleksi poinnya bertambah menjadi 14.

Di kuarter ketiga, Satya Wacana tak bisa menembus kokohnya pertahanan Aspac dan hanya bisa menambah tujuh angka saja. Sementara Aspac kian menjadi-jadi dengan tambahan 31 angka. Dominasi ini membuat Aspac bermain lebih santai di kuarter terakhir.

Tambahan 23 angka yang dicetak Satya Wacana di kuarter terakhir menjadi tidak berarti. Respati Ragil Pamungkas menjadi penyumbang poin terbanyak dari kubu Satya Wacana dengan torehan 15 poin. Ragil juga mencetak dua assist bagi timnya.

Sementara itu, Pringgo Regowo menorehkan 19 poin untuk Aspac, disusul tiga pemain lainnya yang menyumbang dua digit poin, yakni Rizki Effendi, Fandi Andika, dan Oki Wira Sanjaya. Pada laga selanjutnya, Minggu (19/2/2012), Aspac akan berhadapan dengan Satria Muda Britama.

SM Sendiri berhasil mengalahkan Stadium Jakarta dengan skor 75-47 pada pertandingan hari ini, meski tidak diperkuat oleh Vamiga Michel. Arki Dikania Wisnu mencetak 19 poin, sementara Faisal Julius Achmad dan Galank Gunawan masing-masing mencetak 10 poin. Faisal juga menambahkan empat assist dan empat steal dalam catatan pribadinya.

Torehan 10 poin yang diciptakan Randolph Ariestedes tak banyak membantu Stadium dalam laga tersebut. Andalan mereka, Merio Ferdiyansyah, kesulitan keluar dari tekanan para pemain SM. Merio pun mengakhiri laga ini dengan catatan hanya delapan poin.

About irfanstmik

KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN

Posted on February 20, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: