Catat! DPR Inginkan Jajanan Rapat yang Bergizi dan Enak

Jakarta – Anggota DPR tak ingin rapat mereka jadi hambar tanpa snack nikmat. Mereka berharap Sekjen DPR menyediakan jajanan rapat yang lebih lezat dan berkualitas.

“Snack dan makanan harus bergizi dan enak, lezat, supaya tidak mubazir,” ungkap Wakil Ketua BURT DPR, Refrizal, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (14/2/2012).

Anggaran pembelian jajanan rapat sebesar Rp 20 ribu juga diharapkan dipakai semestinya. Tidak ada pengurangan agar bisa menghadirkan jajanan yang sehat dan higienis di ruang rapat DPR.

“Berkualitas sesuai dengan anggarannya yang tersedia apakah untuk snack atau untuk makanan. Sehat, higienis dan harganya sesuai dengan anggarannya. Jangan lupa harga Rp 20 ribu dipotong PPN,” harapnya.

Anggota DPR mengeluhkan jajanan rapat yang itu-itu saja. Saat anggaran untuk jajaran rapat sudah dinaikkan pun, makanan yang dihidangkan pihak Setjen DPR dinilai tak ada perubahan.

“Yah memang banyak yang nilainya tidak pantas. Seperti harga konsumsi ringan untuk anggota DPR yang mencapai Rp 20 ribu rupiah, yang berisi 3-4 potong makanan ringan, menurut saya tidak pantas. Dulu harganya itu Rp 7.500, tahun lalu Rp 15.000 dan tahun ini kita naikkan sampai Rp 20.000, tapi makanannya selalu sama tidak ada yang berubah atau ditingkatkan,” kata Wakil Ketua BURT DPR dari PKS, Refrizal, sebelumnya.

About irfanstmik

KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN

Posted on February 14, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: