‘Milan Kebobolan Lewat Cara yang Naif’FOTO:AFP/Giuseppe Cacace Milan – Bermain di kandang sendiri, AC Milan malah menelan kekalahan 1-2 dari Juventus. Massimiliano Allegri menyebut, timnya kebobolan lewat cara yang naif. Yang dimaksud Allegri adalah gol kedua Juve yang juga sekaligus menjadi penentu kemenangan anak-anak asuh Antonio Conte itu. Gol tersebut diciptakan oleh Martin Caceres, setelah bola yang dihalau Massimo Ambrosini dari dalam kotak penalti jatuh di kakinya. Caceres kemudian melepaskan tembakan yang tidak terlalu keras, namun terarah, ke sisi sebelah kanan dari Marco Amelia. Kiper Rossoneri itu pun hanya bisa terdiam melihat bola masuk ke dalam gawangnya. “Kami kebobolan lewat cara yang naif. Sangat disayangkan kami kalah ketika kami tampil bagus di babak kedua, meski Juventus juga tampil bagus,” ujar Allegri di Football Italia. Sebelumnya, Caceres jugalah yang mencetak gol pertama Juve. Namun, Milan berhasil menyamakan kedudukan setelahnya lewat tendangan kaki kanan Stephan El Shaarawy. “Setelah menyamakan kedudukan, kami menekan dengan sepenuh hati, namun kami dihukum oleh sebuah serangan balik. Jalan menuju final kini adalah sebuah bukit tinggi, namun semuanya belum selesai,” tukas Allegri.

Browser anda tidak mendukung iFrame
FOTO:AFP/Giuseppe Cacace

Milan – Bermain di kandang sendiri, AC Milan malah menelan kekalahan 1-2 dari Juventus. Massimiliano Allegri menyebut, timnya kebobolan lewat cara yang naif.

Yang dimaksud Allegri adalah gol kedua Juve yang juga sekaligus menjadi penentu kemenangan anak-anak asuh Antonio Conte itu. Gol tersebut diciptakan oleh Martin Caceres, setelah bola yang dihalau Massimo Ambrosini dari dalam kotak penalti jatuh di kakinya.

Caceres kemudian melepaskan tembakan yang tidak terlalu keras, namun terarah, ke sisi sebelah kanan dari Marco Amelia. Kiper Rossoneri itu pun hanya bisa terdiam melihat bola masuk ke dalam gawangnya.

“Kami kebobolan lewat cara yang naif. Sangat disayangkan kami kalah ketika kami tampil bagus di babak kedua, meski Juventus juga tampil bagus,” ujar Allegri di Football Italia.

Sebelumnya, Caceres jugalah yang mencetak gol pertama Juve. Namun, Milan berhasil menyamakan kedudukan setelahnya lewat tendangan kaki kanan Stephan El Shaarawy.

“Setelah menyamakan kedudukan, kami menekan dengan sepenuh hati, namun kami dihukum oleh sebuah serangan balik. Jalan menuju final kini adalah sebuah bukit tinggi, namun semuanya belum selesai,” tukas Allegri.

About irfanstmik

KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN

Posted on February 9, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: