Iceman Komentari Hasil Tes Pertama dengan Cool

Browser anda tidak mendukung iFrame

Getty Images

Jerez – Kimi Raikkonen menilai waktu tercepat yan ia catatkan di sesi tes pra-musim di Jerez pada hari pertama belumlah berarti apa-apa. Tetapi ia tetap saja senang karena itu ia catatkan dalam kesempatan pertamanya pasca kembali ke F1.

Raikkonen mengawali hari pertama tes resmi F1 di Jerez, Selasa (7/2/2012) waktu setempat, dengan waktu tercepat. Meski belum dapat dijadikan tolok ukur untuk balapan nanti, hasil itu setidaknya menunjukkan potensi mengingat Raikkonen baru saja comeback pasca gantung setir akhir musim 2009 lalu. Tapi si Iceman tak mau terlampau girang dan mengomentari hasil itu dengan “dingin”.

“Itu tak membuat perbedaan. Ini kan baru hari pertama, itu memang akan membuat perbedaan di akhir pekan balapan tapi di sini belum ada artinya,” tukas Raikkonen di ESPN F1.

Pun begitu, Raikkonen mengaku sudah mendapatkan kesan yang positif dari mobil yang ia gunakan dibandingkan dengan pengalamannya di masa lalu.

“Rasanya cukup enak dan pengendaliannya cukup bagus. Bicara ‘rasa’, aku cukup senang. Ada area yang bisa kami benahi dan harus dibenahi, tapi aku pernah mendapatkan mobil yang lebih buruk dari kesan pertamaku menggunakan mobil lain. Aku cukup positif,” paparnya.

Selain mobil, ia pun cukup puas dengan performa pribadinya sejauh ini, setelah bulan lalu juga sudah mempersiapkan diri dengan melajukan mobil F1 Renault 2010.

“Aku senang dengan caraku melaju dan aku pun sudah senang dengan caraku berkendara tiga pekan lalu, tapi sudah pasti Anda selalu bisa lebih baik lagi. Seperti yang aku bilang sebelumnya, aku tidak risau.”

“Kami masih punya waktu untuk melakukan pengujian sebelum balapan dimulai dan semoga kami bisa terus meningkatkan performa mobilnya agar dapat bersaing saat musim dimulai. Kami belum tahu (akan bersaing ada di jajaran mana) jadi kami hanya akan terus berusaha dan fokus kepada tugas kami supaya 100% siap,” simpul pebalap Lotus itu

About irfanstmik

KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN

Posted on February 9, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: