Capello Mundur dari Timnas Inggris

Browser anda tidak mendukung iFrame
FOTO:Max Nash/AFP/Getty Images

London – FA memberikan kabar mengejutkan Kamis (9/2/2012) dinihari WIB ini. Fabio Capello, yang sudah melatih timnas Inggris sejak 2008, diumumkan telah meletakkan jabatannya.

Capello belakangan memang dikabarkan akan segera mundur dari jabatannya sebagai peracik taktik The Three Lions. Namun, kabar yang beredar itu menyebutkan bahwa ia baru akan mundur setelah perhelatan Piala Eropa 2012.

Nyatanya, pengunduran diri pria asal Italia tersebut datang lebih cepat. Hanya empat bulan sebelum dimulainya turnamen antarnegara Eropa tersebut, Capello telah resmi menanggalkan jabatannya.

The Football Association bisa memberikan konfirmasi bahwa Fabio Capello telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer Inggris hari ini,” demikian bunyi statemen di situs resmi FA.

“Ini adalah buntut dari pertemuan yang melibatkan Chairman FA David Bernstein, Sekretaris Umum FA Alex Horne, dan Fabio Capello di London.”

“Pertemuannya fokus pada keputusan petinggi FA yang mencopot jabatan kapten dari John Terry, dan tanggapan Capello terhadap hal tersebut melalui sebuah siaran interview di Italia.”

“Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam, pengunduran diri Fabio diterima dan dia langsung meninggalkan posisinya sebagai manajer,” lanjut statemen tersebut.

Sebelum mengundurkan diri, Capello memang mengaku tidak setuju dengan pencopotan ban kapten dari John Terry. Kini, nama Harry Redknapp ramai dikabarkan bakal menggantikan dirinya.

About irfanstmik

KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN

Posted on February 9, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: