Jelang MU vs Liverpool Menanti Evra & Suarez Berjabat Tangan

Browser anda tidak mendukung iFrame
FOTO:Reuters

London – Pasca kasus rasisme, Patrice Evra dan Luis Suarez kini akan berhadapan di lapangan. Dengan masalah sudah dianggap selesai, keduanya pun diharapkan menandainya secara sportif dengan saling bersalaman.

Akhir pekan ini Manchester United akan menjamu Liverpool di lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris. Partai itu niscaya akan mempertemukan Evra dari kubu ‘Setan Merah’ dan Suarez yang membela panji ‘Si Merah’.

Ini adalah pertemuan pertama keduanya di atas lapangan setelah Suarez selesai menjalani masa hukuman akibat dinilai bersalah dalam kasus rasisme terhadap Evra di dalam pertandingan Liverpool kontra MU akhir tahun lalu.

Pihak Liga Primer sebelum ini sempat membatalkan ritual jabat tangan di laga Chelsea kontra QPR di Piala FA pekan lalu untuk meredakan ketegangan yang melibatkan kapten ‘Si Biru’ John Terry sehubungan dugaan tindak rasis kepada Anton Ferdinand.

Akan tetapi, Liga Primer sudah memastikan kalau jabat tangan antar pemain akan dilakukan di laga MU kontra Liverpool. Masalah dinilai sudah selesai karena Suarez sudah menjalani hukuman dan Evra pun tak lagi mempermasalahkannya.

“Patrice sudah memperlihatkan keberanian untuk memperjuangkannya dengan cara mengeluhkan hal tersebut, jadi ia tak malu akan hal tersebut. Saya pikir takkan ada masalah untuk bersalaman,” ujar Manajer MU Sir Alex Ferguson di Mirror.

Dukungan untuk berjabat tangan dengan sportif pun disuarakan Presiden Eksekutif Asosiasi Pemain Inggris (PFA) Gordon Taylor. Ia ingin melihat Evra dan Suarez bisa berjabat tangan di laga akhir pekan ini.

“Saya berharap (jabat tangan) itu akan terjadi, ini akan menjadi simbol bahwa kasus itu sudah berlalu karena kedua pemain akan berjabat tangan dan kita dapat melangkah ke depan,” harap Taylor dikutip dari Sky Sports.

“Jika mereka dapat menerima ganjaran hukuman itu, seperti yang sudah dijalani Suarez, Anda belajar dari kasus itu lalu melangkah ke depan,” lanjutnya.

About irfanstmik

KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN

Posted on February 8, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: