Zanetti: Penampilan Terburuk Inter

Browser anda tidak mendukung iFrame
FOTO:(Reuters)

Roma – Javier Zanetti tak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas penampilan Inter Milan saat kalah 0-4 dari AS Roma. Zanetti menilai itu adalah penampilan terburuk Inter.

Nerazzurri harus menelan kekalahan 0-4 saat melawat ke Stadion Olimpico, Minggu (5/2/2012) malam WIB. Kekalahan telak ini disebut Zanetti sebagai penampilan terburuk Inter sejak awal musim.

Ucapan Zanetti memang bukan tanpa alasan. Menurut statistik yang dilansir Soccernet, sepanjang 90 menit Inter hanya menguasai bola sebanyak 33%. Tak hanya itu, dalam dua babak mereka hanya melepaskan empat kali tembakan dan hanya dua yang mengarah ke sasaran.

“Aku pikir ini adalah penampilan teburuk Inter sejak awal musim, terlepas dari fakta bahawa Roma bermain sangat baik dan pantas menang,” tutur Zanetti pada Inter Channel.

“Kami bahkan tidak bermain dengan sukses dan itu adalah kekacauan, tapi kami harus mencoba untuk tetap berkonsentrasi untuk laga di hari Minggu karena kami tidak boleh mengulang penampilan seperti ini.”

Kapten La Beneamata itu tak menampik jika timnya kesulitan usai Roma mencetak gol. Ia juga mengakui jika tim besutan Luis Enrique itu bermain lebih baik dan pantas meraih kemenangan.

“Roma pantas mendapat pujian. Mereka menguasai bola dengan baik dan bisa keluar dari tekanan di daerah pertahanannya. Sekali mereka memecah kebuntuan, itu menjadi semakin sulit untuk kami,” tutupnya.

About irfanstmik

KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN

Posted on February 7, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: