Rossi Juga Jalani Operasi

Browser anda tidak mendukung iFrame

Getty Images

Jakarta – Di hari yang sama, dua pembalap Ducati ternyata harus naik meja operasi. Kalau Nicky Hayden demi mempercepat penyembuhan, Valentino Rossi dioperasi untuk mengangkat metal dari kakinya.

Rossi melakukan operasi pada Senin (6/2/2012) pagi kemarin waktu setempat. Operasi tersebut dilakukan untuk mengangkat metal yang tertanam di kakinya kanannya menyusul kecelakaan yang terjadi pada sesi latihan di MotoGP Italia tahun lalu.

Pengangkatan metal pada kaki Rosi tersebut dilakukan karena cedera yang dia alami sudah benar-benar pulih. Diharapkan, The Doctor tak butuh waktu lama untuk memulihkan diri pasca menjalani operasi tersebut. Demikian dikutip dari Crash.

Operasi Rossi berlangsung di hari yang sama dengan operasi yang dilakukan pada Hayden. Seperti diberitakan sebelumnya, pembalap asal Amerika Serikat itu masih bermasalah dengan bahunya.

Dengan sesi latihan resmi MotoGP kedua akan dilakukan di Sepang pada 28 Februari mendatang, Ducati meyakini Rossi sudah akan bisa kembali ke lintasan. Namun pabrikan asal Italia itu tak bisa memastikan keikutsertaan Hayden.

About irfanstmik

KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN

Posted on February 7, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: