Pertarungan Lintas Ilmu Beladiri Digelar di Jakarta


 

Jakarta – Akhir pekan ini di Jakarta akan dihelat sebuah olahraga tarung yang akan mementaskan para atlet dari berbagai macam cabang beladiri, bertajukONE Fighting Championship (One FC).

Menurut pemilik sekaligus CEO ONE FC, Victor Cui, olahraga yang digagas itu telah menjadi event beladiri terbesar di Asia, dan tercepat dalam perkembangan penayangannya di televisi di dunia. Ajang ini telah disiarkan oleh 24 negara dan ditonton lebih dari 500 juta orang.

Sebagai sebuah event Mixed Martial Arts (MMA), ONE FC mempertarungkan atlet dari beragam ilmu beladiri, apakah itu karate, taekwondo, kung fu, judo, jiu-jitsu, aikido, dan lain-lain.

“Dunia tahu, Asia kaya dengan olahraga beladiri, termasuk Indonesia dengan pencak silatnya. Kami pikir ini akan menjadi sebuah atraksi yang hebat. Ini akan menjadi sebuah suguhan yang sangat menarik,” ujar Victor yang berasal dari Singapura itu.

Ajang ONE FC pertama di Indonesia ini akan digelar di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta, pada hari Sabtu, 11 Februari. Akan ditampilkan 10 partai dari berbagai kelas. Empat petarung dari Indonesia akan naik ring, termasuk peraih medali perak wushu di SEA Games 2011, Victoria ‘Indra’ Senduk. Ia akan berduel melawan juara wushu dari Malaysia, Raymond Tiew. (Informasi tentang ONE FC bisa klik di sini)

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung ajang baru ini secara langsung, sudah bisa memesan tiketnya di situs http://www.rajakarcis.com. Tiga kategori tiket yang disediakan Mahkota Promotion selaku penyelenggara adalah Rp 1.500.000 , Rp 350.000, dan Rp 125.000.

About irfanstmik

KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN

Posted on February 7, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: