MU Segera Perpanjang Kontrak Berbatov

FOTO:Getty Images
Manchester – Spekulasi mengenai kelanjutan karier Dimitar Berbatov bersama Manchester United akan berakhir. Penyerang Bulgaria itu dikabarkan segera memperpanjang kontraknya.

Berba akan purnabakti pada akhir musim panas ini. Menurut laporan The Sun, MU akan memberikan Berba perpanjangan kontrak selama setahun.

Meski musim lalu menjadi pencetak gol terbanyak di liga, Berba santer diisukan akan dilepas “Setan Merah”. Striker berusia 31 tahun ini kalah bersaing dengan Danny Welbeck dan Javier Hernandez untuk berduet dengan Wayne Rooney di lini depan.

Rumor yang bermunculan menyebut bahwa Berbatov diminati oleh klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain dan mantan klubnya, Bayer Leverkusen pada bursa musim dingin lalu.

Namun, beberapa waktu silam MU telah menegaskan bahwa Berbatov tidak akan dilepas. Disebutkan pula di dalam kesepakatan baru itu, Berbatov tidak akan mendapatkan kenaikan gaji dari gaji yang diterimanya saat ini sebesar 100 ribu poundsterling per pekannya. Kesepakatan perpanjangan kontrak Berbatov dengan MU rencananya akan dilakukan pada awal bulan Maret.

Meski demikian, kabarnya MU tetap akan mempertimbangkan untuk menjual Berbatov jika ada penawaran yang datang minimal sebesar delapan juta pound. Ada juga yang menyebut, Berba akan digunakan MU sebagai paket tambahan dalam upaya menggaet Luka Modric di musim panas.

Musim ini, Berbatov telah tampil sebanyak 18 kali dan telah mencetak sembilan gol, termasuk hat-trick kala MU mengalahkan Wigan 5-0 pada Desember lalu.

About irfanstmik

KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN

Posted on February 7, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: