KPSI Kongres Tahunan, Teruskan Rencana KLB

Browser anda tidak mendukung iFrame
FOTO:(detiksport/Amalia Dwi Septi)

Jakarta – Kelompok yang menamakan dirinya Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) meneruskan skenarionya untuk mengelar Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Mereka membentuk Komite Pemilihan dan Komite Banding dalam kongres tahunan mereka.

“Bahwa kongres ini berhasil memilih Komite Pemilihan dan Komite Banding,” ujar Sekjen KPSI, Hinca Pandjaitan, kepada wartawan usai kongres tahunan tersebut di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (5/2/2012) malam.

“Deklarasi (di Hotel) Pullman, itu meminta Kongres Luar Biasa. Dan tahapan-tahapannya mulai hari ini,” lanjutnya.

Hinca menambahkan, Komite Pemilihan dan Komite Banding tersebut nantinya ditugaskan untuk mematangkan pergantian penggurus.

“Adapun nama-nama Komite Pemilihan (Ketua Harian Persipura Jayapura) La Siya, (Ketua Harian Pengprov KONI Jatim) Dhimam Abror, M Muchdar, Jimmy Napitupulu, Tubagus Kun Adi, (Pengurus PSSI Provinsi Maluku Utara) Iqbal Rurai, dan (PSMS Medan) Idris.

“Komite Banding Pemilihan, Ahmad Amin, Hendri Zainudin dan Umuh Mochtar, cadangan atau penggantinya Endi Maulidi, dan S. Labamba.

“Mereka terpilih dari 72 suara yang hadir pada hari ini, sekarang mereka bekerja. Besok akan mulai bekerja di kantor KPSI. Mereka akan memilih ketua dan sekretaris mulai besok sampai tanggal 15 Februari.”

Selanjutnya, sambung Hinca, Komite Pemilihan akan menyeleksi 11 orang yang akan diajukan untuk menjadi pengurus PSSI, yang nama-nama terpilihnya akan diumumkan pada 16 Februari. Setelah melalui sejumlah prosedur lain, KLB yang diusung KPSI tersebut akan digelar pada 21 Maret.

About irfanstmik

KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN

Posted on February 7, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: