Inter Kini Targetkan Posisi Tiga

Browser anda tidak mendukung iFrame
FOTO:(Getty Images)

Milan – Javier Zanetti mengaku jika scudetto musim ini sudah terlalu jauh bagi Inter Milan. Karena itu ia menyebut finis di posisi tiga sebagai target Inter musim ini.

Nerazzuri sempat menyalakan harapan mereka untuk kembali bersaing di jalur scudetto usai membukukan tujuh kemenangan beruntun. Namun belakangan mereka malah menuai hasil buruk.

Dari tiga laga terakhir, tim besutan Claudio Ranieri ini hanya meraih satu hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan. Terakhir mereka takluk 0-4 dari AS Roma.

Kini Inter menghuni posisi lima dengan koleksi 36 poin. Mereka terpaut sembilan angka dari Juventus yang ada di posisi puncak dan lima angka dari Udinese yang ada di peringkat tiga.

Terlalu jauh dari posisi puncak, Zanetti menyebut target Inter kali ini adalah finis di posisi tiga. Untuk itu ia meminta rekan-rekannya untuk memperbaiki diri dan tak kehilangan angka lagi saat menjamu Novara, Minggu (12/1/2012) waktu setempat.

Scudetto? Hari ini kami harus berpikir tentang Novara dan finis di urutan tiga,” sahut kapten La Beneamata itu pada Sky Sport Italia.

“Sudahkah kami menyerah? Tak satupun dari kami.”

“Aku setuju dengan apa yang dikatakan presiden (klub) bahwa kami harus memperbaiki diri. Setiap orang di dalam tim harus menjawab ini, kami butuh karakter dan kali ini kami akan melakukannya,” tegasnya.

About irfanstmik

KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN

Posted on February 7, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: