Galliani: Milan Bukan Favorit

FOTO:Getty Images/Claudio Villa
Milan – Antonio Conte menjagokan AC Milan sebagai favorit Scudettomusim ini. Anggapan tersebut dibantah Adriano Galliani, yang menyebut ucapan si pelatih Juventus cuma mencoba meringankan beban anak didiknya.

Meski masih berada di puncak klasemen, Conte beberapa hari lalu menyebut Milan sebagai tim yang palin difavoritkan untuk bisa meraih titel juara Seri A musim ini. Materi yang dimiliki Diavolo Rosso jadi alasan Conte menjagokan rivalnya itu.

Status favorit juara itu kini dibantah Adriano Galliani. Dengan banyak pemain cedera saat ini, Milan disebut Galliani justru tengah dalam fase sulit. Maka, apa yang diungkapkan Conte disebut Galliani hanya bagian dari upaya meringankan beban Alessandro Del Piero dkk.

“Conte licik saat dia mengutarakan soal sesuatu. Dia mengatakan itu hanya untuk mengalihkan perhatian (media) dari skuadnya,” sergah Galliani seperti diberitakan Football Italia.

“Saya tidak melihat alasan kenapa kami menjadi favorit. Dengan semua cedera ini, kami tidak mungkin jadi tim favorit,” lanjut pria yang menjabat wakil presiden Milan itu.

Milan saat ini masih duduk di posisi dua klasemen dengan poin 44, terpaut satu angka dari Juventus di urutan teratas. Namun jarak tersebut masih bisa melebar karena ‘Si Nyonya Tua’ masih menyisakan satu pertandingan lebih banyak.

About irfanstmik

KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN

Posted on February 7, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: