Atas Restu SBY, Pendiri PD Kumpulkan Mantan Pengurus PD se-Indonesia

foto: detikcom

Jakarta – Pendiri dan deklarator PD telah menggelar pertemuan khusus dengan Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hasilnya, SBY merestui para pendiri dan deklarator PD untuk menyelamatkan PD.

“Pertama-tama tentu kita sama-sama prihatin tentang kondisi Partai Demokrat, kita memberikan berbagai saran dan solusi kepada Ketua Dewan Pembina. Kemudian kita mendirikan forum komunikasi pendiri dan deklarator Partai Demokrat, saya ketua dan SBY pembina utamanya. Forum ini didirikan disaat-saat Partai Demokrat sedang dihujat, dimana citranya sedang runtuh dan terpuruk,” kata anggota Dewan Pembina PD yang juga salah satu deklarator PD, Ventje Rumangkang, kepada detikcom, Selasa (7/2/2012).

Para pendiri PD pun akan memulai upaya penyelamatan partai. Dimulai dengan mengumpulkan mantan pengurus PD dari seluruh Indonesia.

“Akhir Februari kita akan kumpulkan mantan Ketua DPD PD seluruh Indonesia yang merupakan deklarator. Kemudian bulan Mei mengumpulkan 380 mantan Ketua DPC yang merupakan pengurus dari tahun 2001-2005. Bersama-sama SBY kita akan menyelamatkan PD,” ungkap Ventje.

Menurut Ventje, SBY sangat antusias dengan ide tersebut. Menurutnya, SBY yakin sekali pendiri dan deklarator PD akan sangat berperan dalam upaya penyelamatan partai.

“Dalam pertemuan itu SBY sangat merespon dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi. Karena justru hal-hal menyangkut perbaikan ini beliau memberi tempat bagi masukan para pendiri dan deklarator yang justru tidak di jabatan formal. Selain itu saya dan beliau juga bernostalgia di ruangan itu karena tahun 2001 lalu kami bersama-sama mendesain, merumuskan pendirian Partai Demokrat,”jelasnya.

Misi utamanya, menurut Ventje untuk menyelamatkan PD. Utamanya menyelamatkan citra PD menuju pemilu 2014. “Dalam rangka ikut membantu DPP dan dewan pembina dalam rangka menyelamatkan Partai Demokrat dan mengembalikan keutuhan Partai Demokrat menuju pemilu 2014,”tandasnya.

About irfanstmik

KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN

Posted on February 7, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: