Tak Ada Gol di Laga Bolton vs Arsenal

Browser anda tidak mendukung iFrame
FOTO:Reuters

Bolton – Arsenal pulang dari markas Bolton Wanderers hanya dengan satu poin tambahan, setelah kedua kesebelasan hanya bermain imbang 0-0 sepanjang pertandingan.

Baik Arsenal maupun Bolton sama-sama memiliki peluang untuk bikin gol di Reebok Stadium, Kamis (2/2/2012) dinihari WIB. Namun, “skor kacamata” tak juga berubah.

Hasil itu membuat Arsenal kini mengoleksi poin 37 dari 23 laga dan turun ke posisi tujuh karena digeser Newcastle United yang pada saat bersamaan menang 2-0 atas Blackburn Rovers.

Jalannya Pertandingan

Peluang emas untuk Arsenal lahir pada menit sembilan. Bola dikirim Vermaelen ke tiang jauh dan disundul Van Persie, meski di garis gawang masih ada Wheater yang mampu menghalau bola.

Sesaat kemudian giliran Van Persie jadi pengumpan dengan mengirimkan bola terobosan yang disambar Ramsey meski arahnya tepat ke kiper Bogdan.

Kesempatan bagus lagi untuk Asenal muncul pada menit 12. Bola mengarah ke depan gawang di mana Chamberlain sudah menanti. Ia menyepak bola seraya terjatuh dan si kulit bundar melebar dari sasaran.

Masih serangan dari Arsenal pada menit 16. Van Persie menguasai bola di tepi kotak penalti, menggiringnya menjauhi lawan dan kemudian menendang. Arah bola masih melambung dari gawang.

Pada menit 21 Bolton mencatatkan peluang. Koscielny gagal mengawal Ngog dengan baik yang bisa melepaskan tembakan ke gawang Arsenal dari sudut sempit. Dengan sigap, bola bisa diamankan Szczesny.

Walcott lolos dari jebakan offside pada menit 25 dan tinggal berhadapan dengan Bogdan. Tapi si kiper bereaksi dengan baik dan membelokkan bola hasil tendangan Walcott untuk menghasilkan sepak pojok.

Szczesny nyaris bikin kesalahan pada menit 57. Untung buat Arsenal, bola tidak dicuri Ngog.

Empat menit kemudian, Chamberlain yang mengancam gawang Bolton meski sepakannya masih bisa ditepis Bogdan. Beberapa saat sebelumnya, Van Persie juga memiliki peluang emas meski sontekannya menyambut umpan Sagna hanya membentur tiang gawang.

Petrov melepaskan umpan silang berbahaya ke depan gawang Arsenal pada menit 72. Tetapi peluang terbuang karena Ngog gagal menanduk bola.

Dengan jitu Van Persie melambungkan bola ke arah gawang Bolton pada menit 79. Bogdan seperti terkejut karena bola lantas menukik tajam ke gawangnya meski hanya membentur tiang.

Di menit-menit akhir gawang Bolton mencecar gawang Arsenal, termasuk satu klaim penalti, meski tak ada gol yang tercipta.

Susunan Pemain

Bolton: Bogdan, Steinsson, Knight, Wheater, Ricketts, Eagles, Reo-Coker (Pratley 89′), Muamba, Petrov (Tuncay 81′), Mark Davies, Ngog (K. Davies 75′).

Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Vermaelen, Koscielny, Ramsey, Song, Walcott (Rosicky 80′), Arteta, Oxlade-Chamberlain (Henry 69′), van Persie.

About irfanstmik

KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN

Posted on February 2, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: