Azarenka Wujudkan Mimpi

Browser anda tidak mendukung iFrame

Reuters/Ben Solomon

Melbourne – Victoria Azarenka berhasil mewujudkan mimpi besarnya di dunia tenis profesional. Petenis Belarusia ini baru saja memenangi titel Grand Slam perdananya sekaligus naik ke rangking satu dunia.

Azarenka tampil sebagai kampiun Australia Terbuka 2012. Dalam partai final di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Sabtu (28/1/2012) sore WIB, dia menghabisi Maria Sharapova dengan 6-3 dan 6-0.

Ini adalah titel Grand Slam pertama Azarenka sejak memulai karier profesional pada tahun 2003 silam. Yang makin mengagumkan, titel ini dia dapat di kesempatan pertamanya tampil di partai final Grand Slam.

Bukan cuma itu. Kemenangan petenis berusia 22 tahun ini juga mengantarkannya ke peringkat satu dunia pada pekan depan menggusur Caroline Wozniacki.

“Saya punya bulan yang mengagumkan di Australia dan ini adalah mimpi yang jadi nyata,” seru Azarenka seusai pertandingan, seperti dikutip Reuters.

“Saya bermimpi dan bekerja sangat keras untuk memenangi Grand Slam dan jadi nomor satu adalah bonus yang cukup bagus,” akunya.

Azarenka sempat terdiam sejenak setelah sebuah pengembalian Sharapova tersangkut di net dan memastikan kemenangannya. Dia kemudian berlari ke arah pelatihnya yang duduk di tribun, Sam Sumyk, dan memeluknya.

“Ini adalah waktumu,” bisik Sumyk kepada anak didiknya.

“Setelah menang, saya tak bisa memahami apa yang sedang terjadi, dan saya sulit memercayai bahwa turnamen sudah selesai,” tutur Azarenka.

About irfanstmik

KEJUJURAN ADALAH MODAL UTAMA UNTUK MEMPEROLEH KEPERCAYAAN

Posted on February 1, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: